Laman

Kamis, 19 Mei 2016

Said Aldi Terima Anugerah Tun Tumenggung dari Malaysia

Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., (kedua dari kiri) memberikan cinderamata berupa keris kepada Wakil PM. Malaysia, Tan Sri Dato' H. Muhyiddin bin Yassin (kedua dari kanan) pada 26 Oktober 2014, dengan disaksikan Wakil Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd. (kiri).
DPPBKPRMI.BLOGSOT.CO.ID, MELAKA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus, S.E., menerima anugerah Tun Tumenggung dari Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Malaysia pada 26 Oktober 2014 di Hotel Hatten, Melaka, Malaysia.

Anugerah ini diserahkan secara langsung oleh Timbalan (Wakil) Perdana Menteri (PM) Malaysia, Tan Sri Dato' H. Muhyiddin bin Yassin, dengan disaksikan langsung oleh Presiden DMDI, Yang Berhormat (YB) Tan Sri H. Mohammad Ali bin Mohammad Rustam, dan Ketua Menteri Melaka, Yang Amat Berhormat (YAB) Datuk Seri Ir. H. Idris bin Harun.

Penganugerahan gelar ini diberikan saat pembukaan acara Konferensi XV DMDI, bertempat di Hotel Hatten, Me­laka, Malaysia, pada 26-28 Okto­ber 2014. Dalam acara ini, hadir pula Wakil Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd.

Seperti dilansir dari laman http://harian.analisadaily.com/, Said Aldi menerima anugerah Tun Tumenggung sebagai salah satu tokoh muda yang selalu melakukan berbagai kegiatan dalam memperkenalkan dan memajukan Biro Belia DMDI.

"Kami juga memberikan cinderamata berupa keris hasil kerajinan tangan pemuda masjid Indonesia di Melaka kepada Wakil PM Malaysia, Tan Sri Dato' H. Muhyiddin, pada saat itu," tutur Said Aldi yang juga Ketua DMDI Jakarta pada Selasa, 4 November 2014.

Dalam Konferensi XV DMDI ini, lanjutnya, turut hadir belasan anggota dan pengurus Biro Belia DMDI. Mereka hadir untuk mengikuti acara Perkampungan Belia DMDI di Kampung Simpang Bekoh, Jasin, Melaka, Malaysia. 

Terdapat beberapa agenda penting dalam acara ini, yakni menghadiri Ma­je­lis Pe­res­mian pada 25 Oktober 2014 oleh Ketua Menteri Melaka, YAB Dato' Sri H. Idris, serta mengikuti Program Bakti Sosial Pembedahan Bibir Sumbing dan Rekahan Mulut. Acara ini diselenggarakan oleh Biro Belia DMDI dan Putra Specialist Hospital.

"Kami juga menghadiri acara seminar bertajuk Kepimpinan Me­layu: Jati Diri dan Pewaris Budaya yang diselenggarakan oleh Biro Sosio Budaya DMDI di Auditorium Hang Tuah Centre, Melaka, serta berbagai kegiatan lainnya," ungkap Said.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar