Laman

Selasa, 31 Mei 2016

BKPRMI Tunjuk Kalsel Sebagai Tuan Rumah FASI pada 2017

Pemimpin redaksi Harian Umum Banjarmasin Post, Drs. H. Gusti Pangeran Rusdi Effedi AR (kiri), bersama Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E. pada Senin (30/5) di Kantor Redaksi Banjarmasin Post, Banjarmasin, Kalsel. Sumber: DPP BKPRMI
Penyerahan cinderamata dari Ketua Umum DPP BKRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., kepada Pemimin Umum Redaksi Banjarmasin Post, Drs. H. Gusti Rusdi Effendi, AR. pada Senin (30/5) di Banjarmasin, Kalsel. Sumber: DPP BKPRMI. 


DPPBKPRMI.BLOGSPOT.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKRMI), H. Said Aldi Al Idrus, S.E., bersilaturrahim dan bertemu dengan Penasihat DPP BKPRMI, Drs. H. Gusti Pangeran Rusdi Effendi  AR, yang juga Pemimpin Umum Redaksi Banjarmasin Post pada Senin (30/5). 

Pertemuan yang berlangsung hangat ini berlokasi di kantor Redaksi Banjarmasin Post di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Pertemuan ini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional BKPRMI dan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) II Regional Kalimantan,

"Alhamdulilah, usai silaturrahim dengan Pemimpin Umum Redaksi Banjarmasin Post, Drs. H. Gusti Rusdi Effendi AR, yang juga Penaishat DPP BKPRMI. Pertemuan ini bertuuan mempersiapkan MTQ Nasional BKPRMI dan LMD II Regional Kalimantan," tutur Said Aldi pada Senin (30/5), dalam rilisnya kepada WWW.DPPBKPRMI.BLOGSPOT.CO.ID.

Seperti dikutip dari laman http://banjarmasin.tribunnews.com/, Said Aldi juga menyatakan Kalsel terpilih sebagai Tuan Rumah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) pada 2017 nanti. "Kami berharap dukungan dari Bapak Rusdi terhadap acara ini," papar Said pada Senin (30/5).

Adapun kegiatan MTQ Nasional BKPRMI, lanjutnya, akan diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 17-20 Juli 2016 nanti.

"Kami siap membantu pelaksanaan FASI pada 2017 nanti, apalagi Kalsel sebagai tuan rumah acara ini," tutur Gusti Rusdi saat menjawab permohonan Said Aldi.

Penulis: Muhamad Ibrahim Hamdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar