Laman

Sabtu, 07 Mei 2016

Said Aldi: BKPRMI Kaltara Harus Siap Hadapi MEA

Pelantikan DPW BKPRMI Kaltara oleh Ketua umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., (kiri) pada Jumat (15/1) di Balai Diklat Kabupaten Bulungan, Tanjun Selor, Kaltara. Tampak Ketua Umum DPW BKPRMI Kaltara, H. Abdul Khalik Ibrahim, S.Ag., M.Pd.I., sedang menerima bendera BKPRMI. Sumber: http://www.lensaindonesia.com
Pelantikan DPW BKPRMI Kaltara oleh Ketua umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus, S.E., (kiri) pada Jumat (15/1) di Balai Diklat Kabupaten Bulungan, Tanjun Selor, Kaltara. Tampak Ketua Umum DPW BKPRMI Kaltara, H. Abdul Khalik Ibrahim, S.Ag., M.Pd.I., sedang menerima bendera BKPRMI. Sumber: http://bkprmikaltara.blogspot.co.id/

DPPBKPRMI.BLOGSPOT.CO.ID, BULUNGAN - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), H. Said Aldi Al Idrus,S.E., telah mengukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Kalimantan Utara (Kaltara) pada Jumat (15/1), di Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kabupaten Bulungan, Tanjung Selor, Kaltara.

Dalam pelantikan ini turut hadir Ketua I DPP BKPRMI, Sedek Bata Rahman, S.Sos., Ketua II DPP BKPRMI, Drs. H. Ahmad Rizqan, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP BKPRMI, Muhammad Hadi Nainggolan, Direktur Nasional (Dirnas) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BKPRMI, H. Irfan Rinaldi, S.H.

Hadir pula Wakil Bendahara Umum DPP BKPRMI, Muhammad Nery Haris, Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP BKPRMI, Erwin Dhani, Pejabat (Pj). Gubernur Kaltara, Drs. H. Triyono Budi Sasongko, M.Si., sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Wilayah Kaltara, dan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara.

"Dibentuk dan dilantiknya DPW BKPRMI Kaltara ini sebagai upaya syiar Islam. Nantinya, DPW BKPRMI bisa terus mengajak remaja, dan pemuda-pemudi untuk kembali ke masjid," tutur Said pada Jumat (15/1), seperti dikutip dari laman http://www.lensaindonesia.com/.

DPW BKPRMI Kaltara yang baru dilantik, lanjutnya, harus peduli dan mengajak guru-guru madrasah dan tokoh umat Islam setempat untuk bisa menyiapkan diri dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Saat ini, MEA sudah ditetapkan di Indonesia. Sebagai provinsi baru di Indonesia, masyarakat Kaltara harus bisa bersaing dan mengimplementasikan ajaran Islam di era MEA. Korelasi ajaran ISLAM di era MEA ini perlu diperjelas lagi,"ugnkap Said.

Adapun Kepengurusan DPW BKPRMI Provinsi Kaltara yang baru saja dilantik ialah H. Abdul Khalik Ibrahim, S.Ag., M.Pd.I., selaku Ketua Umum dengan H. Masran, S.Pd selaku Sekretaris Umum dan H. Mursalim, S.Pd., selaku Bendahara Umum.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar