Laman

Sabtu, 18 Juni 2016

BKPRMI dan Kemendagri Selenggarakan Seminar Pemahaman Wawasan Kebangsaan

Seminar Pemahaman Wawasan Kebangsaan Kepada Pemuda Remaja Masjid, Sabtu (4/6) pagi di Masjid Istiqlal. Tampak Sekjen DPP BKPRMI, Drs. H. Dindin Djamaluddin, M.M., (keempat dari kiri), Kasie Sistem Informasi Ormas Ditjen PPUM Kemendagri, H. Frans Sinatra, S.IP., M.SI., (keempat dari kanan), Penasihat DPP BKPRMI, Drs. H. Said Abdul Qadir Al Idrus, dan Wakil Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Sedek Rahman Bahta, S.Sos. Sumber: BKPRMI.


DPPBKPRMI.BLOGSPOT.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Seminar Pemahaman Wawasan Kebangsaan Kepada Pemuda Remaja Masjid pada Sabtu (4/6) pagi di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dalam acara ini terdapat sejumlah narasumber, yakni Kepala Seksi (Kasie) Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemeirntahan Umum (PPUM) Kemendagri, H. Frans Sinatra, S.IP., M.Si.

Dua pembicara lainnya ialah Penasihat DPP BKPRMI, Drs. H. Said Abdul Qadir Al-Idrus, dan Sekretaris Jenderal DPP BKPRMI, Drs. H. Dindin Djamaluddin, M.M.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Sedek Bahta Rahman, S.Sos., selaku ketua panitia dan m. Hadir pula Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP BKPRMI, H. Irfan Rinaldi, S.H. yang juga Direktur Nasional (Dirnas) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) BKPRMI.

Acara yang belangsung dinamis dan interaktif juga ini dihadiri sekitar 150 kader BKPRMI se-wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta dimulai dengan pemutaran lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars, dan Hymne BKPRMI.

Penulis: Muhammad Ibrahim Hamdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar